Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Penyingkat URL terbaik dari Indonesia dengan bayaran tertinggi

Penyingkat URL terbaik dari Indonesia dengan bayaran tertinggi

Posted by PRTMA_BLOG on Sabtu, 16 April 2016

Penyingkat URL terbaik dari Indonesia dengan bayaran tertinggi

Halo sahabat semua blogger semua pasti sudah tahukan tentang penyingkat URL, ia kita seringkali menggunakanya untuk menyingkat URL yang kita anggap terlalu panjang, atau kadang kala kita sengaja menyingkatnya untuk kebutuhan blog, seperti SEO dan lainya. MUAT.IN adalah salah satu tempat penyingkat url dari indonesia yang bagus selain itu muat.in juga memberikan bayaran tertinggi dari trafik penyingkatan url yang masuk.

Apai itu muat.in?
Penyingkat URL terbaik dari Indonesia dengan bayaran tertinggi Muat.in merupakan layanan penyingkat URL (Uniform Resource Locator) atau link secara gratis dan layanan untuk beriklan. Apabila Anda memiliki situs web atau link yang populer dan sering dikunjungi, seperti video, download, dan sebagainya, dapat Anda singkatkan linknya kemudian bagikan ke siapa saja sehingga mengklik link yang telah dipendekka. Disaat mereka mengklik link tersebut, disanalah Anda mulai menghasilkan uang.

Setiap kunjungan terhadap link yang Anda terima, akan dibayar berdasarkan Syarat dan Ketentuan yang telah ditetapkan. Anda dapat melihat besar bayaran pada halaman Tarif.
Proses pencairan pendapatan dapat diproses setelah mencapai Rp20.000,00 atau lebih sejak pembayaran terakhir dikirim. Minimal pencairan ini sewaktu-waktu dapat berubah-ubah.

Pencairan pendapatan akan diproses setelah mengajukan Tiket Dukungan Pencairan pada tanggal 1 dan 15 setiap bulannya. Pendapatan yang diperoleh dari kunjungan URL milik Anda, komisi pengundang, dan komisi lainnya. Setelah kami menerima Tiket Dukungan Pencairan, kami akan memproses sesegera mungkin dalam jangka waktu 48 jam dan dikirim melalui transfer bank.


Gabung Sekarang! Penyingkat URL terbaik dari Indonesia dengan bayaran tertinggi

image 4
Daftar
Dapatkan Rp100,00 setelah kamu berhasil mendaftar untuk hari ini. Kemudian muatin link panjangmu dan bagikan ke siapa saja atau pasang skrip ID-mu di mana saja untuk menambah pendapatanmu.
image 5
Pengiklan
Pengunjung akan pasti mengunjungi dan melihat langsung website dan bannermu. Cukup dengan bayar Rp5.000,00 untuk 1.000 kali tampilan.
image 6
Penayang Iklan
Dapatkan Rp10.000,00 untuk 1.000 kali kunjungan dari link yang berhasil kamu muatin. Semakin banyak link yang kamu bagikan, semakin banyak pula pendapatan yang kamu terima.
image 7
Minimum Pencairan
Kamu dapat mencairkan pendapatanmu setelah mencapai Rp20.000,00 melalui transfer bank.
image 8
Laporan
Tersedia rincian tampilan link, tampilan iklan, dan pendapatan tiap bulannya.
image 9
Undang Siapa Saja
Siapa saja yang berhasil mendaftar setelah kamu undang buat bergabung dengan Muat.in melalui ID-mu akan memperoleh Rp1.000,00.

Penyingkat URL terbaik dari Indonesia dengan bayaran tertinggi

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 PRTMA_BLOG. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger