Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Posted by PRTMA_BLOG on Senin, 07 Maret 2016

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik


Hallo semuanya bagaimana kabarnya?
Semoga baik dan lancar semua kegiatanya hari ini. Kali ini admin PRTMA BLOG akan mengulas tentang Nissan, atau Nissan x-trail mobil suv tangguh dan sporty terbaik. Para pencinta kendaraan roda emat tanah air pasti sudah tahu dengan nama besar nissan, ia Nissan memang dikenal suka memperoduksi mobil-mobil yang tangguh dan sporty seperti Nissan grand livina, Nissan x trail, dan yang lainya. Nissan x trail mobil suv terbaikdi Indonesia telah terbukti tangguh dalam melahap berbagai macam karakteristik jalanan tanah air mulai dari jalan berbatu, berlumpur, berpasir, menanjak dan berkelok-kelok. Nissan x trail di bekali mesin canggih 2.0L & 2.5L yang akan menghasilkan performa bertenaga, untuk urusan bahan konsumsi bahan bakar anda tidak perlu khawatir Nissan x trail telah teruji irit bahan bakar.

Nissanx-trail mobil suv tangguh dan sporty terbaik ini memiliki ruang kabin yang lapang dimana terdapat enam kursi yang di balut dengan material berkualitas tinggi yang nyaman dan aman yang tentunya akan semakin membawa keceriaan dalam perjalanan anda dan orang-orang tercinta.

Nissan x trail Mobil Infiniti juga di lengkapi dengan Around View Monitor, dimana fiktur Around View Monitor ini akan akan memantu secara keseluruhan atau secara 360 kendaraan dari atas, terdapat empat kamera yang yang ditampilkan bentuk split screen close-up pada monitor.
Fitur canggih Hands Free juga tidak lupa di benamkan pada kendaraan yang memiliki body sporty dan lekuk eksterior yang aerodinamis ini. Hands Free  adalah fiktur dimana anda dapat membuka bagasi kendaraan secara otomatis atau (Touchless) Back Door System yang membuka secara otomatis hanya dengan menyentuh tombol di Dashboard, Intelligent Key, atau sentuhan kecil pada sensor di panel pintu bagasi.

Performa Nissan x-trail mobil suv tangguh dan sporty
Ada dua pilihan transmisi yang dapat anda pilih yaitu otomatis dan manual sesuai kebutuhan jalan dan tentu selera anda.

Nissan menghadirkan inovasi terbaru yakni dalam bentuk
  • XTRONIC CVT

 Inovasi CVT (Continously Variable Transmission) Nissan x trail mengeliminasi rasio fixed gear dan kebutuhan gear-hunting. CVT ini akan menjaga mesin pada keadaan optimal revs untuk akselerasi yang terbaik dan bahan bakar yang ekonomis.

  • MANUAL TRANSMISSION

Terdapat 6-speed transmisi manual yangakan memudahkan Anda dalam berakselerasi. Penyelarasan dan keeradaan Triplecone membuat pergesaran cepat dan tepat. Sementara dengan kecepatan rpm yang lebih kecil.

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

PT. Nissan Motor Indonesia selaku produsen mobil bermerek NISSAN menghadirkan juga kendaraan model luxury yaitu INFINITI. Mobil Infiniti menawarkan berbagai kemewahan, kenyamanan, teknologi tinggi dan fitur terlengkap yang akan memanjakan Anda.



SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 PRTMA_BLOG. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger